Rabu, 03 April 2019

Baca Artikel

Nomor Telepon dr. Rosdiana Ramli

Nomor Telepon dr. Rosdiana Ramli, apa ya? Inilah profil dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Walaupun singkat mudah-mudahan bisa memberikan gambaran siapa beliau.dr. Rosdiana Ramli, SpOG adalah dokter spesialis kebidanan dan kandungan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin – Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Sekarang ini beliau masih praktek dan bertugas di sebuah Rumah Sakit  ( bukan klinik ) di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah.Ilmu kedokteran yang ia pelajari dan pengalaman yang ia dapatkan selama menangani pasien ibu hamil & pasangan sulit hamil … ia wujudkan dalam sebuah buku berjudul ” buku cara cepat hamil “… untuk membantu pasangan suami isteri yang kesulitan untuk punya momongan.
Dikarenakan ia merasa konsultasi dengan pasien waktunya terbatas… maka dengan adanya buku panduan lengkap cara cepat hamil ia berharap bisa memberikan penjelasan yang lebih gamblang. Bekerjasama dengan penerbit online DiGi Pustaka berkantor di Makassar terbitlah buku tersebut 1 Agustus 2011.Disela-sela kesibukannya dalam bertugas ia selalu bertanggungjawab untuk menjawab email konsultasi dari pembeli bukunya yang merupakan bagian dari bonus buku.
Dapatkan kontaknya KLIK DI SINI

Kata Kunci: hamil setelah berhubungan, posisi yang baik untuk cepat hamil, cara untuk cepat mengandung, perawatan awal kehamilan, cara berhubungan biar tidak hamil, tips biar tidak hamil, cara alami supaya tidak hamil, cara agar subur, posisi berhubungan badan agar tidak hamil, cara wanita tidak hamil, posisi ml cepat hamil, cara membuat wanita hamil, posisi tidur agar cepat hamil, cara bikin anak dengan cepat, cara posisi membuat anak, cara agar tidak terjadi kehamilan, cara membuat anak yang cepat, ml cepat hamil, posisi untuk mudah hamil, cara apa saja yang bisa membuat hamil, cara supaya tidak jadi hamil, cara membuat anak yg cepat, posisi tidur setelah berhubungan agar cepat hamil, tips agar cepat bagaimana untuk mengandung, yang dilakukan setelah berhubungan agar cepat hamil, cara agar berhubungan tidak hamil, bagaimana mahu hamil, cara membuat hamil perempuan, apakah cara untuk mengandung, cara menghamilkan perempuan, cara tidak jadi hamil, posisi hb agar cepat hamil, cara supaya wanita tidak hamil, cara membuat anak dgn cepat, posisi cepat mengandung, cara cepat hamil, cara ml cepat hamil, tips supaya cara membuat tidak hamil, proses wanita bisa hamil, posisi agar hamil, cara agar wanita subur bagaimana cara tidak hamil cara untuk tidak mengandung cara membuat anak lebih cepat cara nak mengandung dengan cepat cara berhubungan badan yang tepat agar tidak hamil bagaimana cara membuat orang hamil gimana orang bisa hamil posisi mudah mengandung cara hamil berhubungan badan tips ml agar cepat hamil cara posisi ml biar cepat hamil teknik bersama untuk mudah hamil solusi agar supaya tidak jadi hamil tips agar tidak hamil saat berhubungan bagaimana cara biar tidak hamil cara agar perempuan tidak hamil bagaimana cara menghamilkan wanita cara2 untuk mengandung tips berhubungan badan agar tidak hamil.
Iklan

×

Komentar (0)

Posting Komentar