Senin, 17 Juni 2019

Jual Produk

Jual Obat Cepat Hamil AFOLAT 400 MCG

 Rp 120.000


Deskripsi

Paket 30 hari ini berisi 60 tablet Afolat + 10 tablet Vitamin E + 1 alat test pack. Memiliki Izin Badan POM

Dosis: Untuk program hamil suami & istri minum masing-masing 1 tablet Afolat perhari dan 1 tablet Vitamin E per 3 hari. 

PERTANYAAN SEPUTAR AFOLAT 400 MCG

➡ "Apa Kandungan Afolat 400 mcg?"

Afolat 400 MCG mengandung zat Folic Acid yang sudah dikenal dalam ilmu kedokteran sebagai zat yang efektif membantu memperkuat sel telur wanita yang belum memiliki momongan.

Afolat juga membantu memperbaiki kuantitas dan kualitas sel sperma suami. Untuk wanita hamil, Afolat membantu menyuplai vitamin B9 untuk mencegah bayi cacat saat lahir.

➡ "Apakah Suami Harus Minum Afolat Juga?"

Untuk hasil maksimal, jawabannya iya. Afolat adalah suplemen vitamin B9 yang fungsinya untuk memperkuat sel telur dan untuk suami membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Jadi bagus untuk suami juga.

Sering terjadi pasangan suami istri sehat secara fisik tapi sel telur lemah. Atau kuantitas/kualitas sperma suami yang masih kurang baik.

➡ "Apa Efek Samping Afolat?"

Pada dasarnya Afolat adalah vitamin yang tidak memiliki efek samping selama dikonsumsi sesuai dosisnya yaitu 400 mcg (satu tablet sehari).

➡ "Kapan Bagusnya Mengkonsumsi Afolat?"

Afolat bisa dikonsumsi kapan saja dalam sehari semalam. Bisa pagi, siang atau malam.

➡ "Kalau Lagi Haid, Apakah Afolat Diminum Juga?"

Untuk memaksimalkan program hamil, Afolat tetap dikonsumsi pada masa haid karena asupan vitamin B9 dari makanan seringkali tidak cukup.

➡ "Apakah Boleh Afolat Digabung Dengan Obat Penyubur Dari Dokter Kandungan?"

Afolat bisa digabungkan dengan suplemen lain atau obat penyubur dari dokter kandungan, selama kandungannya bukan suplemen Afolat juga.

Dosis Afolat yang disarankan untuk program hamil adalah 400 mcg / hari. Jadi pastikan saja Anda tidak mengkonsumsi dua jenis suplemen Afolat secara bersamaan. Segera pesan sekarang karena persediaan terbatas. Silahkan diorder!

ORDER SEKARANG
Via Whatsapp | Via SMS
Iklan

×

Ulasan Facebook

Komentar (0)

Posting Komentar